﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Senin, 11 Juli 2011

Rp 20.000

Yaaah hidup di kota orang dan menjadi anak rantau kemudian kost-kostan itu ada suka dan dukanya. Kalo jamannya kuliah dulu terlalu banyak dirasakan dengan enaknya, yah secara uang bulanan hampir selalu full. Tapi kalau sekarang banyak menderinya alias kurang karena sya sudah tidak seharusnya membebani orang tua dengan meminta uang bulanan lagi. Jadi pengangguran itu sangat tidak enak dan pasti banyak ruginya (yaaah semua juga pasti setuju),,,, siksanya banyak.. Sekarang melarat dengan uang dia tangan tersisah "Rp 20.000" itu kenapa tulisan kali ini sya beri judul dengan "Rp 20.000" sangat berat rasanya untuk bertahan dengan uang segitu sambil menunggu kiriman datang dan ada beberapa hal yang harus di urus dan pastinya membutuhkan uang.. Sama seperti tadi siang yang rencananya mau memperbanyak legalisir ijasah dan transkip nilai tapi batal karena uang habis, padahala bermaksud untuk memasukkan lamaran kerja lagi. Malam ini nginap lagi di rumahnya orkey sahabatku yang luar biasa yang selalu ada (yah dia tidak tau soal uang 20.000 hahaaaha) tapi ini salah satu cara saya untuk menghemat pengeluaran whahahahhahahahaha tidak lah setidaknya saya boleh sedikit melupakan dengan ada teman cerita dan kesibukan alias ,ain internet wkakakakkakaka.

Langsung teringat lagi dengan orang tua yang pastinya juga ikut pusing dan susah memikirkan saya disini,! sedih pastinya mengingat mereka berdua. Yah selalu satu hal uang selalu saya imani dan percaya bahwa Tuhan Yesus pasti mengganti semua kekawatiran kita denagn sukacita yang berlimpah. Susah rasanya untuk berpikir santai dan tidak pusing dalam keadaan seperti sekarang tapi dengan berusaha untuk berpikir positif dan bersyukur saya tetap enjoy dan kuat menjalani hari - hari ini karena tau Tuhan Yesus selalu ada. Lingkungan saya juga cukup membantu untuk tetap happy, sahabat selalu ada,, love yahh.

Tuhan saya tau kalo saat ini keadaan seperti ini, bukan karena Engkau membiarkan saya tapi karena engkau terlalu cinta dan ,au saya untuk bertumbuh menajdi pribadi yang lebih kuat dan tegar dalam menjalani hidup yang Engkau sudah anugrahkan. Love You most, tuntun dan sertai senantiasa saya yah Tuhan.

0 komentar: