﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 23 Juli 2011

Rasa Syukurku

Haleluya puji Tuhan, Yesus Engkau baik dan dahsyat. hanya kalimat itu yang bisa saya ungkapkan saat ini untuk melukiskan rasa syukur yang teramat sangat untuk minggu berjalan ini. Ada beberapa hal yang sangat istimewa. PERTAMA pada tanggal 18 Juli kemarin saya genap berusia 24thn yahh cukup terkejut juga dengan usia segitu dan tidak menyangka kalo saat ini saya sudah umur seperti itu (yahhh berasa mulai tua hahahhaha). Dapat kejutan surprise yang luar biasa dari sahabat dan teman-teman kost walaau kejutannya cepat 15 menit :) tapi pasti senang karena mereka selalu ada. begitu banyak ucapan selamat dan doa yang saya terima dari orang tua,sahabat teman,, semoga doa dan harapan itu bisa terwujudkan Amin. KEDUA saya bisa lanjut untuk test tahap salanjutnya yaitu test kesehatan di bank Mandiri ohh haleluyah satu langkah maju lagi dari tes yang saya ikuti. dan tadi saya sudah mengikuti serangkaian test kesehatan dari tes urine sampai tes audio, banyak kejadian lucu dan asik, makin akrab dengan sesama peserta test, dan fun pastinya. tes tadi yang tersisah sisa 5 orang dari 8 orang yang sudah mengikuti test terakhir. Yah pastinya besar harapan untuk bisa lanjut dan diterima untuk mengikuti test selanjutnya. berdoa dan berserah saja, itu yang bisa saya lakukan. KETIGA minggu depan akan ada pelatihan utuk materi Kewirausaahn Teknologi Informatika,setelah di search ternyata ini salah satu anama mata kuliah di jurusan IT, yah semoga saya kembali bisa membagi informasi dan ilmu dengan amenjadi dosen.

Kemauan untuk bekerja sudah sangat kuaaat sekali dan semoga Tuhan buka jalan. Bosan di kost berdiam diri sudah hampir 3 bulan,. Begitu banyak mimpi dan cita-cita tapi kembali lagi Tuhan Yesus lah penentu dan jalan, bair kehendakMu yanga jadi Bapa bukan kehendakku, Amin

0 komentar: