﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 07 Juli 2011

Bulan ke 3

bulan juli ini sudah masuk bulan ke 3 saya seharian berdiam diri di kamar kost alias tak ada kerjaan,,, yahh semua usaha dan proses sudah saya lewati,, berbagai wawancara juga sdh saya ikuti.yah walau ada wawancara lain yg masih dalam proses dan saya tetap menunggu. Tapi sepertinya Tuhan belum menempatkan saya. yahh hanya berusaha untuk tetap berpikir positiv dan terus berserah kepada Tuhan biar rencana Tuhan saja yang jadi bukan kehendak saya.

Sangat tidak gampang untuk mencari pekerjaan, yahh saya merasakannya sekrang ini. dulu mungkin berpikir tidak sesusah ini karena banyak tawaran dan kesempatan yang datang. dan sekarang baru saya merasakan susahnya untuk mencari pekerjaan. Kalo di bilang stress dengan keadaan sekarang yah normalnya saya memang stress tapi bukan stres tingkat tinggi, saya selalu enjoy dengan hidup yang Tuhan kasih dan menikmatinya. Yah itu salah satu cara saya menghindari dan menghilangkan stress hahahhahaha.

Orang tua yang menjadi beban pikiran saya untuk saat ini karena kembali harus meminta uang bulanan sama seperti jaman kuliah dulu. Malu rasanya kalo di umur saat ini dan dengan gelar sarjana yang sudah saya dapat saya masih harus meminta uang jajan kepada orang tua. Pandangan lingkungan juga menjadi pikiran saya saat ini. hampir di kost sepertinya anak-anak kost lain bosan dan heran melihat saya seharian berdiam diri di kamar kost dan tidak kerja. Yahhh sory-sory jek sekarang masih nganggur

Untungnya saya punya sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri di manado ini ada orkey,chiko,jein,Grup KURO,Aji n Jeni, mereka yang selalu hadir menemani dan memberi semangat. Tetap doakan saya yah kawan2 :)

Hidup dengan rasa syukur dan selalu berpikir positiv menjadi kunci saya saat ini untuk tetap tenang dan tidak stress menghadapi masa nganggur
Percaya bahwa Tuhan sudah menyediakan hari depan yang cerah dan penuh harapan.
Percaya bahwa waktu Tuhan indah pada waktunya...

0 komentar: