﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Rabu, 05 Agustus 2009

Harusnya Hari Ini Saya Sidang Skripsi

seharusnya sesuai jadwal hari ini saya sudah maju untuk sidang skripsi. kembali di tunda untuk ke sekian kalinya.yahh dengan alasan klasik karena sir Gerald sakit, mem debby baru habis melahirkan heheh peace.. jadwal untuk saya sidang ulang hari senin tanggal 10 Agustus. agak sedikit repot dengan hari itu karena saya masuk dalam daftar panitia Maperkam, yang dimana saya sudah harus standby dari jam 06.30 pagi. Yahh saya percaya 1 hal bahwa Tuhan ikut bekerja terhadap semua yang terjadi dalam hidup saya. mau santai tapi masih terbeban dengan semua ini sebelum saya mengetahui hasil yang paasti.. Ditambah lagi banyak kegiatan yang saya ikuti dan menjadi penaggung jawab dari semuanya yaahhh jadi konsentrasi saya harus terbagi-bagi..

0 komentar: