﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 31 Juli 2009

Di Tunda Lagi

Seharusnya hari ini saya sudah maju sidang untuk skripsi,, tapi apa boleh buat pending dulu. Masalahnya berawal dari sir.Gerald yang maunya jadwal sidang tanggal 31 sementara jadwal awal yang direncanakan memang tanggal 5 yahh jadinya seperti ini lahh. Kemarin masuk KPS untuk tanya jadwal, turss dapat info mengagetkan karena teryata harus tunda lagi sidang sampe hari rabu tanggal 5 bulan depan karena ketua KPS ma'am debby katanya mau ikut dalam sidang.. Duuhh sesuatau yang kedengarannya agak sedikit menakutkan, kenapa?? karena ma'am lumayan terkenal dengan "sangar" dalam ruang sidang. Yah semua yang terjadi itu memang sesuai dengan rencana Tuhan. His Good all the time. kalo pun harus maju besok yahh saya sudah siap dengan semuanya walaupu program belum fix semuanya.. Tuhan kasih waktu lagi beberapa hari untuk buat semuanya jadi lebih baik. always think possitive lahh..

Tapi perasaan stress dan agak sedikit iri muncul saat melihat teman-teman lain sudah sibuk-sibuk untuk revisi laporan sedangkan saya sidang saja belum.. Mereka sudah santai-santai sedangkan saya belum,, yahh apa boleh buat ini resiko yang saya ambil.

ayoo TOXY semangad tinggal selangkah lagi..

0 komentar: