﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 18 Agustus 2009

waht shoul i do for thiz???

hari semakin dekad tgl 28-30 agustus,, rencana pada hari itu akan ada kegiatan untuk Inagurasi Fakultas Teknik. Sebagai ketua saya harus mengontrol semuanya biar bisa berjalan lancar dan sukses pastinya. Banyak hal sebenarnya yang saya korbankan dan yang menjengkelkan, yah kalo untuk pengorbanan sich saya selalu iklas dalam berbuat sesuatu apa lagi posisi saya sebagai ketua jadi sudah sepantasnya jika saya banyak berkorban, tapi masalahnya hal-hal yang menjengkelka itu kok selalu ada dan tak pernah hilang. Kok saya merasa panitia yang saya pimpin ini kurang serius dengan kegiatan ini atau hanya perasaan belaka. Masalahnya ada hal-hal yang menunjukkan ketidak seriusan mereka dalam kegiatan ini contohnya hampir dari 80 lebih panitia yang ada hanya sekitar 10 persen yang bekerja betul, kebayang gak tuch yang nganggur berapa banyak?? Sebagai ketua haruskah saya turn langsung bagi donatur, lipat kertas undangan, dll yang seharusnya itu menjadi kerja dari seksi yang berkaitan,, yahh tapi tak apa lah demi semuanya demi...

Dana>>> kayaknya hal yang satu ini selalu menjadi masalah yang paling fatal dalam setiap kegiatan.. sampai hari ini dana yang terkumpulkan baru sekitar 3 jutaan dari hasil pencarian dana yang panitia usahakan, sisanya??? ahhhhh saki kapala jo.. Sebenarnya saya teramat sangat tidak enak dengan panitia dan maba yang ada, masalahnya biaya yang dibutuhkan untuk maperkam tahun ini kayaknya akan mencatat sejarah di Fatek sebagai dana Inagurasi terbesar hahahahhaha tak tau yahh kalo mungkin tahun-tahun kedepannya. kemauan dari semua teman2 untuk menolak di tempat yang sama dari tahun2 sebelumnya,, yahh hasilnya dapat tempat yang mahal...

aaaahhh pusing cuy.. berusaha sajalah pasti ada jalan, bagaimanapun kegiatan ini harus jalan!!1

0 komentar: