﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 28 Juli 2009

Perasaan Stres ini tak akan hilang sebelum semuanya selesai

hari ini,, hari terakhir jadwal sidang skripsi,, teman2 ku sudah melakukan semuanya hanya tinggal saya seorang yang belum sidang.. Tak tau apa yang saya pikirkan sekarang hanya perasaan tidak menentu yang berkecamuk dalam pikiranku. Tuhan apa yang harus saya lakukan dengan semua keadaan ini?? kok begitu banyak hal yang terjadi mengiringi akhir2 ini?? apa ini akumulasi dari semu salah yang dulu saya buat atau apa?? think positive?? mungkin itu jawaban yang pasti.

Satu hal yang tidak pernah hilang dari keyakinan bahwa Tuhan tiudak pernah meninggalkan saya dan membiarkan ini terjadi tanpa ijinNya. tidak ada tempat untuk mencurahkan semua kegelisahan ini,, sedih, amarah,, bingung. Tapi semoga ini semua cepat berakhir dan pikirannku bisa kembali enjoy lagi..

0 komentar: