﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 02 April 2009

it's complicated

yes!! i called it's complicated. karena semuanya jadi serba ribet du know why... yahh namanya semua yang kita lakukan pasti akan bawa dampak baik ataupun buruk. begini ceritanya.. hari itu hari kamis malam sebelumnya kita-kita clubbing sekalian liat BCL konser, yah habis mabuk semalaman laper dong paginya?? nah saya,evan and vano inisiatif untuk keluar beli sarapan pagi.Gak tau dech kita soe ato apa lah namanya pas di jalan gak jauh** amat dari kost, pelan** melewati jalan yang berlubang ehh duuuarrrr suara keras terdengar kiraiin ada apa, ternyata mobil di tabrak jeep dari blakang. stress gak LOE?? pasti dong? seketika kita - kita langsung jadi pusat perhatian di jalanan. yah untuk menghindari kemacetan langsung jalan cari damai dengan yang nabrak. yang nabrak itu mobil dari A-mild( merek rokok terkenal ).

setelah atur damai, mereka bersedia untuk hanti rugi keseluruhan kerusakan. dah tenag dong pastinya. TAPI..... seiring berjalannya waktu, terjadi banyak halangan dan kejutan menyakitkan yang datang. ternyata dari pihak yang nabrak gak mau ganti semua kerusakan yang ada, alasannya terlalu mahal?? masuk akal gak?? yah mahalnya seharga mobil baru gak gak pusing toch yang salah kan?? jadinya ari selaku pihak yang sewa mobil jadi orang yang paling pusing ditambah lagi harus stro biaya sewa mobil itu selama di bengkel. yang bikin ini jadi complicated adalah dimana mereka semua ( teman - temanku ) beranggapan bahwa saya terlalu ikut-ikut apa yang vano mau. katanya vono gak ambil pusing dengan apa yang terjadi dengan mobil itu. pokoknya semua dah saling mempersalahkan.

ada hal yang membuat saya harus bela vano. okelah vano yang bawa mobil tapi ini kan kecelakaan toch bkuan dia nabrak malah ditabrak balik. jadi sapa mo tau kalo tabrakan?? vano itu hidupnya dah cukup berat dari dia kecil.saya percaya di dunia ini sama sekali gak ada yang namanya kebetulan. pertemuan dengan vano dan akhirnya akrab sebagai teman itupun bukan kebetulan karena ada campur tangan Tuhan. selalu thing positive bahwa kehadiran saya untuk jadi teman dan sekaligus saudara buat dia, yah kalopun teman** menganggap bahwa saya terlalu memanjakan dia karena saya punya alasan dan saya tau batasan** ini semua. yah semoga masalah ini cepat selesai

0 komentar: