﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Rabu, 29 April 2009

Di penghujung BulaN apRil

Tidak tau harus digambarkan seperti apa perasaanku saat ini. Hidupku dilanda kesedihan, dua keluargaku pergi dalam waktu yang sangat berdekatan. kalo oma meninggal pada seminggu sebelumnya, malam tadi anaknya yang pertama atau tanteku juga ikut meninggal. sediiih sekali. bisa membayangkan perasaan semua keluarga mendegarkan berita ini. dalam kurun waktu yang cukup singkat hilang dua orang saudara, beda rumahnya juga tidak begitu jauh. di toraja apa yang sedang mereka kerjakan yahh??? bagaimana harus membagi diri yang dirumah oma dan dirumah tante. semua larut dalam kesedihan. ingat mama yang disana menyaksikan ibunya meninggal seminggu kemudian kakaknya juga meninggal.

Pastinya tidak bisa larut dalam kesedihan yang berkepanjangan karena itu bukan sesuatua hal yang baik. pelajaran yang harus diambil dari ini semua adalah kita tau bahwa Tuhan itu mahakuasa dan pasti dia punya rancangan yang indah akan semua ini. Saya dan keluarga juga harus bisa menerima ini semua dengan baik. percaya bahwa Tuhan Yesus tak akan pernah meninggalkan kita semua.

Selamat jalan buat oma dan tante tersayang, semoga mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan. misss u

0 komentar: