﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Minggu, 08 Januari 2012

Sebulan di Ternate

tak terasa waktu memang paliing cepat berlalu di sadari atau tidak,, dari terima SK penempatan, nagis2 karena rindu rumah dan tidak bisa pulang Natal, eh tau-taunya saya sdh sebulan saja di kote kesultanan ini, yahh cepat berlalu. Sebulan disini banyak hal pastinya yang terjadi dan yang menyedihkan saya tidak punya tempat untuk mencurahkan berbagi cerita tentang hal disini dari kesulitan kerja sampai beradaptasi dengan orang-orang kantoran. Sebulan berjalan dengan tugas tetap di Teller tpi lebih mengurusi ATM dan itu cukup membosankan. Banyak hal baru yang harus di pelajari (yahh namanya juga baru semuanya harus di pelajari) dari sistem, cara perhitungan uang sisah sampai how to solve the problem. yahh susah susah gampang lah, dan sebenarnya tidak terlalu berat kalau teman yang bersama saya di PIC ATM ini tidak sinis,rese,dan sok. Yahh dia agak sok sedikit dan merasa hebat (padahal kalo mo di liat dia sebenarnya minus skaaalleee) tapi yahh itu lah orang kita tidak bisa selalu berharap untuk bertemu dengan orang baik yang sesuai dengan harapan kita. Tingaal saya sabar dan berusaha menyesusaikan diri, tapi terlepas dari itu semua dia baik kok orangnnya :) Orang-orang kantor bermacam rupa nya disni, dari bOs dulu yaahhh,. kalo mendengar kata "BOS" atau "Pimpinan" pasti yang langsung tertancap dengan tepatnya di kepala kita adalah sosok yang berwibawa,bijaksana dll (yg bagus") tapi apa yang saya temukan disini?? jauuh dari kenyataan seperti di atas, sama sekali tidak menunjukkan wibawa dan sosok seorang bos,, yahh dan itu juga di rasakan oleh rekan-rekan kerja lainnya.,,, hahhaha pokoknya kalo mo lihat secara langsung bos ini lucu ato bahasa gaulnya unyu-unyu dehhh (wakakkaakkaka) Kalo teman-teman di teller, ada 6 teller dan 1 Head Teller yng seumuran sama saya tapi saya panggilnya kak hahaha secara itu bentuk rasa hormat saya kepada atasan :) yang 5 teller sdh berstatus ibu rumah tangga semua dan ternyata mereka gaul2 semua, hobi update status bbm,foto2,karlota and many more, lumayan menyenangkan dengan mereka, satu lagi teller satu tahun di bawa saya dan dia dari manado juga tapi sdh setahun di ternate dan dia berteman dengan teman saya juga ternyata hadoohh dunia makin kecil aja cuyy,.... kadang kerja disini kalo lagi cepat yah cepat kalo datang lambatnya yaaahhh malam laah baru pulang,,, dan sangat melelahkan. tapi terlepas dari itu satu hal yang harus saya lakukan ada bersyukur buat kesempatan yang Tuhan Yesus kasih yang luaar biasa, mungkin klo tidak bgini saya masih nganggur di kost dan tidur2an sepanjang hari,,, Sangat rindu keluarga di palu dan rindu sahabat2 di manado,,, semoga ada liburan dan saya bisa kesana..

0 komentar: