﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 10 Desember 2011

Genap 1 minggu di kota Ternate

Paling pertama pastinya saya harus bikin pengumuman bahwa saya sudah harus meninggalkan kota Manado yang sudah menampung saya selama 9 tahun, thx Manado. Dan saatnya saya untuk bepindah mengikuti arahan Tuhan Yesus untuk mendidik saya menjadi pribadi yang lebih kuat, bersemangat penuh tanggung jawab dan penuh rasa syukur. Awalnya terima surat mutasi dan mendengar kalo di Ternate shock dan susah untuk terima, yah harus berpindah lagi memulai semua baru lagi cari pergaulan baru lagi sahabat dan kawan baru and i know its hard when you try something new, its feel like a new baby born,, Tapi yah untungnya saya sudah terbiasa dengan hidup sendiri dan merantau walau sebenarnya perlu adaptasi juga... satu hal yang saya percaya adalah Tuhan pasti sudah mengatur semua dan saya siaap untuk itu Dan hari ini sabtu 10 December 2011 saya genap satu minggu di Ternate dan sejauh ini puji Tuhan semua berjalan lancar. Soal kerjaan masih dengan teller tapi saya mengurusi ATM karena berhubung banyak ATM disini dan harus di cek setiap harinya. Kerja yang asik karena sekalian jalan-jalan keliling kota Ternate bahkan akan menyeberang pulau hahha nice mamen. Entah akan berapa lama saya disini biar Tuhan dan bos-bos yang mengaturnya hahahahhaha. Tuhan pelihara saya di kota baru ini, berkati pekerjaan dan kehidupan saya

0 komentar: