﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Minggu, 09 Oktober 2011

masa nganggur berakhir Sukacita

glory glory glory,,, puji Tuhan teramat sangat karena akhirnya waktu Tuhan memang selalu tepat dan baik adanya. hampir 5 bulan saya santai-santai di kost pelihara badan dan not doin anithing,, akhirnya setelah melewati proses test 3 bulan dari masukkan lamaran sampai interview akhir saya bisa diterima diperusahaan ternama (aiihh sedaap :p). yah banyak hal yang saya lewati di masa nganggur dari suka dan senang dari anggapan sebelah mata orang2 sekitar yang melihat tiap harinya saya hanya diam2 di kost keluar masuk mall dan tampak seperti orang yang tak berguna. dengan kesabaran melalui setiap proses masukkan lamaran interview diberbagai tempat dan akhirnya saya Tuhan tempatkan bukan di tempat yg biasa2 tetapi di tempat yang luar biasa hebatnya,, Harapan untuk membuktikan ke orang tua dan saudara2 yang di palu bahwa saya bisa bekerja akhirnya terwujud. Semua pasti karena campur tangan Tuhan Yesus yang tak pernah ada habisnya. God is Good. sekarang tinggal bagaimana saya harus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannnya apalgi di dunia kerja. Thanks Jesus

0 komentar: