﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 24 November 2009

Status baruku...

Tuhan tidak tau harus mulai dari mana.. confused sangad dengan keadaan sekarang. saat masih kulaih sukaa skali mau cepat-cepat lulus, setelah lulus gak tau mau ngapain karna gak langsung dapat kerja. Tak tau harus cari di mana dan mulai dari mana No IDEA help me dang!!!
Yahh owkey lahh hutang ke ortu dah lunas satu dengan sudah merampungkan semua study dan jadi sarjana. Sekarang bingung sendiri mau nyari kerja dimana,, dah malu juga kalo masih minta duit ke ortu,, duuh Dilema gak sichh,,
Akhirnya saya merasakan juga yang selama ini saya lihat bgmana orang2 susah dan sibukknya cari kerja dan itu tak gampang..
one thing i belive that never worry about anything coz i have a Good Father who never left me down and menyediakan semuanya tinggal usaha saja.. Ku Percaya Janjimu Tuhan..

0 komentar: