﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 21 Februari 2009

Bagaimana ini harus ku selesaikan..

duh ini dah hari sabtu.. kemaren jum’at 20 february is deadline for my proposal TA. duuuhhh tidaaaaakkkkk. alasan utama kenapa gak bikin adalah… judulnya belum di terima ma ma’am debby. jadi mo bikin proposal apa coba?? betul ato salah?? mungkin kalo dah dari lama ngajuin judul ke ma’am biar di tolak pasti punya banyak waktu lagi biuat cari referensi judul yang lain. tapi masalahnya laporan multimedia itu sangat sangad menyita waktu dan tenaga ku. so that’s why late dan selalu tertunda untuk menghadapa ke ma’am. jadi takut sekarang harus menghadap ke ma’am untuk cari solusi yang terbaik.. pokoknya orang yang paling ku takuti saat ini adalah ma’am deby ( duuh ma’am sory but it’s the fact) bukan takut karna ma’am itu menakutkan atau apalah tapi karena masalah ini. ma’am itu dah terlalu baik dan selalu kasih jalan keluar yang pas buat kita - kita anak didiknya. biar ma’am lisa sekarang ngamuk n papa juga marah** gak ngalahin ketakutank ku saat ini untuk jumpa ma’am debby..

gak tau apa jadinya senin nanti. Tuhan buka jalan untuk ini. please!!! gak pengen banged terttunda untuk ambil skripsi. ini dah target yang harus ku capai. kalo dalam prosesnya terjadi seperti ini. tak ku duga. moga - moga ma’am masih mau ngerti dengan alasan kenapa terlambat dan semua penyebabnya.. kalo mo disalahin multimedia, gak sepenuhnya juga karena kenapa semester lalu gak lulus?? salah sapa?? yahhh salah ku.. :(

sangad teramat sangad takut kalo nantinya batal. mo bilang apa ke ortu?? secara biayanya dah di kasih. yah hopefully i can solve this problem. God always be my side.

0 komentar: