﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 27 September 2008

banyak hal terjadI

waduuhhh it's long time i'm not write something in diz page.. many things happen but no time go to internet and share or write something here...
dari wisuda De La Salle sampe banyak orang** yang sangat mengilhami ku dengan pengalaman pribadi dan kehidupan mereka..
dari acara wisuda yang datang dengan oucha dengan cara nyelinap lewat ma'am lusi hehee ( thx ma'am ) sampe banyak teman** yang dah curhat dengan masalah pribadi mereka yang sangad** mengilhami.

gak tau kenapa mereka bisa segitu terbukanya cerita hal** yang sangat pribadi seperti itu. tapi itu jadi bagia yang paling asik dari berteman karena kita bisa tau sisi lain dari teman n bisa jadi sumber inspirasi,. hal yang paling mengagumkan adalah dimana mereka semua itu dengan permasalahan yang cukup berat, tapi tetap bisa survive dan gak bikin hal** aneh sebagai tempat pelarian...

yah banyak baget hal yang selalu ingin dituliskan...

terlebih lagi senin ini akan ada RAKER untuk YLC.. disini akan dirombak semua kepengurusan lama buat bikin regenerasi baru.. litlle worry bout next coordinator. coz i thing so far Ge' you are de best.. no one like you have spirit,commitmen, and time for YLC all for YLC.. and i du know if there is new coordinator if he or she can do like what you do!!!????
but de big hope is YLC is de best. terus buat apa yang jadi misi kita sebagai Lasallian Muda..

0 komentar: