﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Loving Embrace﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 5.0 (1 Rating)﷯﷯4 Grabs Today. 2084 Total Grabs. ﷯
﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯Sk8 or Die﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯Rating: 4.8 (4 Ratings)﷯﷯4 Grabs Today. 886 Total Grabs. ﷯﷯﷯﷯﷯﷯Get the Code﷯﷯ ﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯Floral Red﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯ BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 21 Agustus 2008

NU hopE for YLC

mahasiswa baru... artinya ada anggota baru di kampus.yah untuk menunjang kegiatan kemahasiswaan banyak UKM yang bergerak untuk rekrut member baru heheee..
YLC gak mau kalah donk, yah ia lah masa ya ia donk duren kan di belah bukan di bedonk. whahaaaa
need more effort to do this.. hard??? not realy...
harus print banyak formulir, yah walau masih sayang** tinta buat print laporan KP tapi it's okay for YLC everything is okay** saja..
dengan usaha yang segitu gak nyangka** TUHAN kasih kado yang luar bisa. formulir yang di cetak pertama 50 lembar HABIS wwaaaaaa habat gak??? senang aja apa yang kita harap-harapkan bisa lebih dari yang di bayangkan. Terus hari ini masuk cetakan ke 2 sebanyak 25 lembar dan HABIS lagi wawa...wwww. besok harus print lagi walau dengan kertas yang berbeda ( moga** gak kurang peminat karna kertasnya beda ^-^ )..
kayaknya YLC peminatnya paling bayak di banding dengan UKM yang lain di kampus hehee sory frend-frend di UKM lain

de big hope for nu member is keep strong belive that we can do something for other with our mission and continue mission of our lovely founder St.DE LA SALLE and de bruder out there
GBU all

0 komentar: